Kamis, 14 April 2011

Kelebihan dan kekurangan office 2007

<!--[if !supportLists]-->· <!--[endif]-->Kelebihan :
<!--[if !supportLists]-->
·         Fitur lebih mudah dieksplorasi dibanding edisi sebelumnya
<!--[endif]-->
·         <!--[if !supportLists]--> <!--[endif]-->Word dilengkapi tool dasar untuk desktop publishing
·         <!--[if !supportLists]--> <!--[endif]-->Formula pada Excel lebih mudah direferensikan
·         <!--[endif]-->Presentasi dengan PowerPoint kini lebih atraktif
·         <!--[endif]-->Outlook menambahkan fitur ‘Task and Time Management’
·         <!--[if !supportLists]-->Perbaikan integrasi antar aplikasi dalam Office 2007
·         <!--[endif]-->File yang korup kini lebih mudah di selamatkan

<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->
<!--[endif]-->Kekurangan :
·         <!--[if !supportLists]--> <!--[endif]-->Perubahan desain yang drastis sehingga mengharuskan pengguna baru untuk mempelajari lagi dan membutuhkan waktu hingga terbiasa
·         <!--[endif]-->Antarmuka baru yang dihadirkan tidak selalu intuitif
·         <!--[if !supportLists]--> <!--[endif]--> Tab kontekstual dan style gallery agak mengganggu
·         <!--[endif]-->Pengguna Office edisi sebelumnya (2000 dan 2003) perlu menginstal converter untuk dapat membukan file Office 2007
·         <!--[if !supportLists]--> <!--[endif]-->Menyimpan file untuk web terasa lebih kompleks dibanding pada edisi sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar